Tips Buat Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Jepang



Jepang punya segudang destiansi wisata yang ciamik. Kamu yang kesatu kaliinginkan liburan ke Jepang, inilah tips pentingnya.

Pertumbuhan turis Indonesia ke Jepang tahun 2017 meningkat sampai 30% dibanding tahun sebelumnya. Tak melulu sekadar ibu kota, Tokyo adalahsalah satu gerbang utama guna berlibur ke tujuan terbaik Jepang di seluruh musimnya.

"Tips irit dan mengasyikkan pergi ke Jepang, kesatu ketika tiba di sana berkelilinglah dahulu sebab rata-rata hotel di Jepang membuka check in pukul 15.00," kata Kristiana Susanti, Manager Japan National Tourism Organization (JNTO) di Jakarta.

"Lalu manfaatkanlah loker menyimpan bagasi sebelum berkeliling. Loker initerdapat di masing-masing stasiun bahkan pusat perbelanjaan," imbuh dia.

Jepang tak laksana Indonesia, sebab mempunyai 4 musim berbeda. Jikahendak merasakan dua musim sekaligus ini bulan yang tepat.

"Bulan Februari traveler telah dapat menyaksikan sakura di lokasi tertentu jauh dan agak jauh dari Tokyo. Salju bakal turun lebat dansangat tinggi pula di Februari," jelas Kristiana.

Tokyo memang gerbang utama Jepang sebab semua kemudahan dan yangdiperlukan traveler gampang didapat terdapat di sana. Tips terakhir dari Kristiana ialah mempersiapkan perjalanan ke Jepang jauh-jauh hari.

"Namanya dadakan tentu lebih mahal. Jadi dapat disiapkan terlebih dahulu di Indonesia. Travel agen di Indonesia sudah tidak sedikit yang dapat menyiapkan tiket kereta MRT Jepang, sim card dan lainnya," urai dia.

Jadi buat anda yang inginkan ke Jepang tidak boleh lupa tips singkat di atas ya. Jepang sekarang pun ramah muslim lho!

Tips Buat Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Jepang