Tas Rotan Yang Sekarang Banyak Digunakan Artis Dan Influencer Fashion

Setiap tahun muncul satu tren tas yang jadi incaran para penikmat fashion dunia, kali ini yaitu tas dari rotan. Meski kelihatannya bukan sesuatu yang baru, tapi tas rotan kini sedang jadi tren di antara para influencer, tak menutup kemungkinan terus berlanjut sebagai tren 2018.

Model tas dari rotan ini mulai jadi perhatian dikala perancang mode dunia menampilkannya sebagai tren demam isu semi 2017. Beberapa nama di antaranya yaitu Dolce & Gabbana, Charlotte Olympia, Tory Burch, Gucci hingga ke Chanel.

Menilik ke belakang, ternyata tren tas rotan ini awalnya dipopulerkan oleh aktris Jane Birkin sekitar tahun '70-an. Waktu itu, Jane sering tampil dengan tas rotan bentuk keranjang selama demam isu panas. Dia menggunakan tas rotannya untuk jalan-jalan santai di kota, atau memadukannya bersama gaun sheer hitam untuk makan malam.Untuk tahun 2018, beberapa desainer dunia juga sudah memprediksi jika tas rotan akan kembali jadi it bag di demam isu semi. Label-label yang mengeluarkan koleksi tas rotan ini antara lain yaitu Miu Miu, Kate Spade hingga Emporio Armani sepanjang pekan mode dunia kemarin.

Gaya apapun rasanya cocok untuk menggunakan tas ala demam isu panas ini. Dari dress kasual hingga padanan yang agak formal menyerupai setelan warna senada. Tertarik mencoba tren hangat di demam isu ini?



Tas Rotan Yang Sekarang Banyak Digunakan Artis Dan Influencer Fashion