Punya Duit Minim, Beli Xiaomi Redmi Go Aja!

Punya-Duit-Minim-Beli-Xiaomi-Redmi-Go-Aja

Xiaomi Redmi Go merupakan salah satu ponsel yang berhasil merajai penjualan di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia. Membidik pangsa pasar kelas menengah kebawah, ponsel pintar besutan Xiaomi selalu laris manis diserbu konsumen. 

Kelebihan Xiaomi Redmi Go 

Ponsel yang baru saja dirilis awal 2019 ini dibandrol dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Apakah ponsel dengan harga murah meriah ini memiliki spesifikasi yang lebih menawan? Yuk, simak kelebihan ponsel pintar ini! 

1. Memiliki kualitas kamera yang cukup bagus 

Xiaomi sendiri membidik pasar ponsel lama yang ingin beralih pada produk ponsel pintar dengan budget yang terbatas. Meski tergolong harga murah, kualitas kamera yang membingkai ponsel pintar satu ini cukup berkualitas lho! 

Anda bisa menghasilkan foto menawan dengan resolusi kamera belakang 8 MP sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Tak hanya soal resolusi saja, kamera pada Xiaomi Redmi Go telah dilengkapi LED flash dan HDR yang bisa menghasilkan gambar dan fokus objek lumayan baik. Mau pasang foto di media sosial memakai hasil bidikan ponsel Redmi Go, siapa takut? Dijamin tidak akan blur atau pecah saat diperbesar kok. 

2. Processor yang mumpuni 

Kelebihan lain dari Redmi Go adalah memiliki processor Qualcomm Snapdragon 425 dengan kecepatan mencapai 1,4 Ghz. Anda bisa berselancar di sosial media, memainkan game atau aplikasi lain tanpa terasa lemot. Meski begitu, Redmi Go juga telah dilengkapi teknologi 28nm yang bisa menghemat daya baterai. 

Jadi, ponsel pintar ini bisa Anda ajak traveling tanpa harus berulangkali melakukan charging ya! Toh, kapasitas baterai Redmi Go sekitar 3000 mAH yang dijamin bakal bikin Anda puas. 

RAM memang hanya 1GB namun tetap memadai untuk beraktivitas ringan alias tidak memainkan aplikasi game yang cukup berat. Anda bisa menyiasati masalah penyimpanan ini dengan menggunakan microSD hingga 128 GB. 

3. Desain minimalis 

Sekilas produk ini hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 5A sehingga tidak terlihat seperti ponsel dengan harga murah. Memiliki ukuran layar 5 inci dengan teknologi IPS LCD capacity touchscreen membuat Redmi Go cukup lumayan untuk para pemula. 

Meski tampilan klasik layar tanpa notch atau poni yang tengah digandrungi khalayak luas, Anda tetap bsia mendapatkan tampilan layar minimalis yang bagus. Resolusi layar sebesar 720x1280 megapiksel cukup mumpuni untuk harga ponsel yang tak ada satu juta rupiah. 

4. Sistem operasi Android Oreo 

Sistem operasi Android Go berbasis Oreo 8.1 membuat ponsel pintar satu ini lebih ringan dibandingkan ponsel jenis lain. Android dengan basis Oreo membuat ponsel berspesifikasi rendah namun tetap mulus dan lancar Anda gunakan. Keren, bukan? 

5. Harga 

Hal yang paling mendasar dan menjadi acuan banyak orang lebih memilih Redmi Go dibandingkan kompetitor di kelas yang sama adalah harga. Pada tahap flash sale bulan lalu, Redmi Go dijual dengan harga cukup menarik sekitar 899 ribu rupiah. 

Kini, Anda bisa mendapatkan Redmi Go baru bisa Anda dapatka dengan kisaran harga sekitar 900 ribuan saja. Anda bisa memilih untuk membeli ponsel favorit banyak pemula ini di pusat jual beli online terpercaya dengan garansi resmi. 

Beberapa kelebihan atau fakta seputar Redmi Go di atas bisa menjadi bahan referensi untuk Anda yang tengah merencanakan membeli gadget baru. Yuk, beli Xiaomi Redmi Go sebagai ponsel spesifikasi keren dengan harga termurah!

Punya Duit Minim, Beli Xiaomi Redmi Go Aja!